Senin, 03 September 2012

Update Option File PES6 Musim 2012-2013 Final Transfer

Hai sobat blogger yang punya games PES6 yang pemainnya belum terupdate, silahkan baca-baca dulu artikel ini, saya sudah mengupdate PES6 saya dengan option file terbaru musim 2012-2013 final transfer, jika sobat belum punya file_nya silahkan download langsung saja di sini, tapi itu kalau sobat mau... kalau gak mau gak papa, tapi kalau sobat tidak mendownload sobat pasti kecewa soalnya ini option file sudah lengkap dan terbaru, Costum,Pemain,Ability,Club,Face and Hair semuanya sudah terbaru seperti costum club-club besar seperti Barcelona,Real Madrid,Liverpool,Totenham,Juventus,Chelsea dll semuanya sudah baru, namun kalau bola belum saya buatkan patch_nya.
Contoh Daftar transfer pemain 
Modric > Real madrid
A.Song > Barcelona
Van Persie > Manchester united

Kagawa > Manchester United
Hazzard > Chelsea
Nuri Sahin > Liverpool
Ibrahimovic > PSG
Thiago Silva > PSG
Dan masih banyak yg lainnya




silahkan sobat langsung download pada link di bawah ini:

link: http://www.mediafire.com/?dg5o974xazfc0f8

23 komentar:

  1. silahkan download sudah mantap

    BalasHapus
  2. kok emblem nya gk ada yang bener? jersey juga nggak baru tuh, gimana ea?

    BalasHapus
  3. tapi di komputer saya emblem liga inggris,liga italia,liga spanyol,bundes liga semua bener itu,

    BalasHapus
  4. kalau sobat mau.. kasih alamat email sobat,. nanti saya kirim langsung option file yang saya pakai

    BalasHapus
  5. tlong dikirim ke fredinurhidayat@yahoo.com ya gan
    thx

    BalasHapus
  6. Krim ke Email sya ia Gan (Nevandalina@gmail.com)

    BalasHapus
  7. ikut ngantri...
    kirim ke email ya gan, feridbudi@gmail.com

    BalasHapus
  8. pasti lahhhhh emblem masih lama...coz emblem costum dll itu adanya di kitserver dan tergantung pacthnya and kalau di kira-kira untuk merubah semua itu total kapasitasnya 4Giga lebih jadi ga mungkin hanya option file saja yang diperlukan... begitu kawan-kawan para pecinta pes 6...untuk pencerahan silahkan kunjungi ajah http://pesevo6.wordpress.com/

    BalasHapus
  9. krim ke email saya juga ya.. DauzOwen_JoeBlack@yahoo.com.my

    thnx kawan..

    BalasHapus
  10. Tolong kirim option file yg RVP udah ke MU za gan, ke email fauzanclax@gmail.com Thx

    BalasHapus
  11. Kirim di LINK sini juga yah gan :
    Monomorphicrevenge@yahoo.com

    Mau nanya juga nih ama agan agan sekalian

    Tiap akhir pertandingan divisi 2 yang mau naik divisi 1 MASTER LEAGUE kenapa kok PES6 punya ane crash mulu yak, tiba tiba ketutup?

    Kira kira dibagian mananya yang bermasalah ?
    Mohon pencerahannya agan agan sekalian
    Makasih

    BalasHapus
  12. tolong kirim ke joecole_21@yahoo.com gan...

    BalasHapus
  13. gan mau donk option file yg ok
    nie almt e-mail aq
    yatna16@yahoo.com

    BalasHapus
  14. gan master league nya error saat pindah dari divisi 2 ke divisi 1.mohon solusinya gan?

    BalasHapus
  15. gan biar pes 6 gua lancar terus setiap master league macet dan saya kirimi option filenya kirim ke aeruginasa@gmail.com.
    terima kasih.

    BalasHapus
  16. tolong kirim ke email ane jg ya gan yg masalah pes Tiap akhir pertandingan divisi 2 yang mau naik divisi 1 MASTER LEAGUE kenapa kok PES6 punya ane crash mulu yak, tiba tiba ketutup? ahmadfauzi0814023051@gmail.com

    BalasHapus
  17. saya coba banyak opsi kok gak berhasil ya? lo file nya di download bisa, tapi setelah di copy-paste dijalankan tetap pemain yg lama. tlg bantuanya makasih

    BalasHapus
  18. gan tolong kirim problem master liga akhir musim ny jga ke dennyerwana@gmail.com

    BalasHapus
  19. gan tolong kirim solusi untuk problem master liga akhir musim nya gan biar gak crash atau ketutup sendiri ke email ini gan
    benny.flazh@yahoo.com

    BalasHapus
  20. kirimi juga gan problem master liga akhir musimnya ke randikadwiwardana@gmail.com

    BalasHapus